Flash back

Diposting oleh ramadhansolihin pada 19:44, 11-Agu-14 • Komentar (0)
Cinta, apa itu cinta? gua baru ngerasain cinta waktu gue kls 2 SMA,waktu itu ada seorang murid cewe pindhan pada saaat itu pula gue langsung terkesima dibuatnya.sebut saja namanya isma riana (nama samaran), saat itu gue udah kaya orang gila kemana dia pergi gue ikutin,sampai2 guru ngatain kita sepasang laron karna gue selalu ada dibelakang pantat dia. Dia cewek yang bisa... [Baca selengkapnya]

Dalam Diam Aku Mencintaimu (kahlil gibran)

Diposting oleh ramadhansolihin pada 23:24, 14-Sep-13 • Komentar (0)
Tanpa ku sadari, engkau hadir dalam hatiku…. Tak banyak yg ingin ku ungkapkn…. Hanya itu. Mugkin ini salah, krn trlalu cepatku mencintaimu smntara aq tak mengenalmu…. Ku hanya ingin memberimu cinta namun tak ada wadah yg kau berikan…. Engkau diam, aq pun diam… Tak ada isyarat yg meyakinkn ku… Dan kini aku lemah dlm jebakan cintamu. Aku takut ketika ku... [Baca selengkapnya]

membuat textarea sederhana

Diposting oleh ramadhansolihin pada 23:35, 02-Mar-13 • Komentar (2)
Langsung aja gak perlu basa basi,sobat tinggal copy aja kode di bawah ini
dan hasilnya akan seperti ini

atau

Nb:tanda (*) di hapus semua....

Sms gratis terbaru maret 2013

Diposting oleh ramadhansolihin pada 13:49, 02-Mar-13 • Komentar (0)
Assalamu'alikum wr.wb
selamat siang sob, kali ini saya mau bagi-bagi gratisan ne. . . . Jaman sekarang siapa sih yang gak suka sama yang namanya gratis,hahaha.. biggrin
Bagi sobat yang lagi kebetulan baca tulisan ini saya kasih sms gratis ne, kali aja ada yang butuhin karna pulsanya habis wink ..oke langsung aja kunjungi freemesej.png
Ckup skian dan Wassalam

Harga sebuah kebenaran

Diposting oleh ramadhansolihin pada 11:24, 02-Mar-13 • Komentar (0)
Seperti biasanya, Nasrudin memberikan pengajaran di mimbar. "Kebenaran," ujarnya "adalah sesuatu yang berharga. Bukan hanya secara spiritual, tetapi juga memiliki harga material." Seorang murid bertanya, "Tapi mengapa kita harus membayar untuk sebuah kebenaran ? Kadang-kadang mahal pula ?"nasrudin.jpg"Kalau engkau perhatikan," sahut Nasrudin, "Harga sesuatu itu dipengaruhi juga oleh kelangkaannya. Makin langka sesuatu itu, makin mahallah ia."